Pemdes Cikaroya Salurkan BLT DD Tahap 1 Kepada 166 KPM

Pemdes Cikaroya Salurkan BLT DD Tahap 1 Kepada 166 KPM

Foto : Kepala Desa Cikaroya H Encep Mahmudin saat memberikan sambutan dalam kegiatan penyaluran BLT DD Tahun anggaran 2021


CIANJUR. Maharnews.com - Pemerintah Desa Cikaroya Kecamatan Warungkondang Kabupaten Cianjur melaksanakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahap 1 Tahun 2021.

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap 1 di salurkan kepada 166 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) berlangsung dilaksanakan di Aula gedung serbaguna Desa Cikaroya, Kamis (22/4/2021).

Kepala Desa Cikaroya, H Encep Mahmudin mengatakan, BLT DD tahap 1 tahun anggaran 2021 sebesar Rp 49.800.000 di salurkan kepada 166 KPM dengan nominal bantuan masing-masing 300.000.

"Mudah-mudahan dengan adanya BLT DD ini, masyarakat kurang mampuh yang terdampak pandemi Covid-19 dapat terbantu," Kata Kades.

Sementara KPM yang mendapatkan bantuan BLT tersebut, pihaknya mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah Desa Cikaroya.

"Sebagai warga tentu sangat bersyukur dan berterimakasih kepada pemerintah desa, terlebih kepada bapak kades, yang senantiasa memperhatikan warganya dengan baik," Ucap penerima manfaat.

Pantauan di lokasi kegiatan, penyaluran BLT DD berlansung menerapkan protokol kesehatan (prokes) Covid-19. Sehingga dalam kegiatan tersebut tidak ada kerumunan maupun antrean KPM. (nn)



Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Bijaksana dan bertanggung jawablah dalam berkomentar, karena sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE