Peringati HUT ke 19, Lsm GMBI Kabupaten Cianjur Gelar Doa Bersama

Peringati HUT ke 19, Lsm GMBI Kabupaten Cianjur Gelar Doa Bersama

Foto : Ketua GMBI Cianjur, saat meniup lilin bersama jajaran pengurus tingkat KSM se Kabupaten Cianjur


CIANJUR. Maharnews.com - Dalam rangka memperingati HUT ke 19, Lsm GMBI Kabupaten Cianjur, menggelar doa bersama dengan seluruh anggota pengurus tingkat KSM, yang berlansung dilaksanakan di kantor Sekretariat Kampung Waas Rt 02/15 Desa Bojong, Kecamatan Karangtengah, Rabu (17/3/2021).




Peringatan Hut Lsm Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia ke 19 dengan tema, "Kami akan tetap setia bela Pancasila dan setia kepada pembukaan UUD 45 dengan mengedepankan jujur, berani, bekerja keras dan tanggungjawab dalam peran serta masyarakat dalam Bela Negara.



"Melalui peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) LSM GMBI ke-19 ini dengan melaksanakan Do’a Bersama, diharapkan baik pengurus dan Ketua KSM se Kabupaten Cianjur, maupun pusat, untuk terus berkiprah dalam menjaga marwah GMBI agar lebih baik lagi kedepannya,” ujar Ketua LsM GMBI Distrik Cianjur, Cep Suhendi, dalam sambutannya.

Di akhir kata, Cep Suhendi mengatakan, Lsm GMBI Kabupaten Cianjur, akan terus bersinergi, baik dengan TNI/Polri maupun pemerintah daerah dalam menjalankan roda organisasi.



"Kita akan terus bersinergi dengan berbagai pihak dalam mengabdikan diri untuk kemajuan bangsa dan Negara Indonesia yang kita cintai, dan yang paling penting saat ini kita mengajak semua elemen masyarakat untuk berupaya memutus mata rantai wabah Covid-19," Pungkasnya.




Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Bijaksana dan bertanggung jawablah dalam berkomentar, karena sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE