Polres Cianjur Musnahkan Ribuan Botol Miras

Polres Cianjur Musnahkan Ribuan Botol Miras

Foto : Kapolres Cianjur, AKBP Mochamad Rifai saat melakukan konferensi pers


CIANJUR. Maharnews.com - Jelang libur Natal dan Tahun Baru (Nataru), Polres Cianjur disaksikan Forkopimda memusnahkan ribuan botol minuman keras (Miras) berbagai merk di musnahkan di Halaman Utama Mapolres Cianjur, Jalan KH Abdullah bin Nuh, Nagrak, Cianjur, Selasa (22/12/2020).

Kapolres Cianjur, AKBP Mochamad Rifai, menjelaskan selain 5000 botol miras berbagai merek, juga memusnahkan sebanyak 8000 butir obat-obatan golongan G, 500 gram daun ganja kering, dan 100 gram sabu.

"Semua barang yang dimusnahkan merupakan hasil operasi kepolisian selama dua bulan terakhir. Kami akan terus gencar lakukan razia terutama menjelang perayaan natal 2020 dan tahun baru 2021," kata Rifai, pada wartawan, Selasa.

Menanggapi potensi kerawanan yang mungkin terjadi pada saat perayaan natal 2020 dan malam pergantian tahun 2021, Rifai memastikam sudah mengantisipaso hal tersebut.

"Selalu ada kerawanan yang mungkin terjadi, diantaranya berandalan bermotor, ormas yang terindikasi melakukan upaya menciptakan kerusuhan, serta aksi teror, semuanya sudah terpetakan,” pungkasnya. (Cr1)

Video Terkait:





Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Bijaksana dan bertanggung jawablah dalam berkomentar, karena sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE