Satlantas Polres Cianjur, Berikan Layanan Pengawalan Barang Logistik Secara Gratis

Satlantas Polres Cianjur, Berikan Layanan Pengawalan Barang Logistik Secara Gratis

Foto : Satlantas Polres Cianjur, usai memberikan pengawalan barang logistik secara geratis


CIANJUR. Maharnews.com - Satlantas Polres Cianjur melakukan giat pengawalan armada pengangkut sembako yang berasal dari Kabupaten Indramayu, Jum'at (10/4/2020).

Kasat lantas Polres Cianjur melalui Kanit Laka Lantas Iptu Iwan Hendi menyampaikan, kegiatan pengawalan armada pengangkut barang logistik dilakukan guna untuk kelancaran distribusi di tengah pandemi covid-19.

"Mengingat ketersediaan sembako, khususnya selama berlangsungnya pendemi covid-19, menjadi hal yang sangat mutlak. Jadi harus dilakukan pengawalan demi kelancaran distribusi sembako.

Karena di khawatirkan bilamana ada hal-hal yang tidak di inginkan di saat terjadinya pandemi virus covid 19. Makanya kita melakukan pengawalan pendistribusian bahan pokok dan lainnya.

"Mereka datang dari Indramayu dengan membawa sembako berupa beras, yang nantinya akan di bawa daerah rancagoong Cianjur untuk kemudian di olah kembali," Terang Iptu Iwan.

Disingung soal pembiayaan untuk pengawalan Iptu Iwan menegaskan, Pengawalan ini dilakukan tidak ada biaya.

Tidak ada biaya, kami dari Polres Cianjur, Kodim dan Subden Pom kita hanya menjalankan tugas mengawal saja sembako ini supaya aman.

"Jika memang masyarakat membutuhkan pengawalan selagi untuk kepentingan umum bisa hubungi kita, kita insya Allah siap untuk membantu melakukan pengawalan," Tandasnya.

Sementara itu pemilik perusahaan PT Jamnar Asih, pihaknya sempat merasa kaget dengan kedatangan Polisi dan TNI keperusahaan. 

“Iya tadinya sempet kaget kok rame-rame ada polisi sama tentara datang, ternyata pak polisi itu membantu Armada kita biar cepat datang dengan lancar,"Ujarnya.

Atas apa yang diberikan oleh para petugas dalam melakukan pengawalan demi untuk keamanan dan kelancaran pendistribusian sembako ini kami ucapkan banyak terimakasih.

"Kami PT Jembar Asih menghaturkan banyak-banyak terimakasih buat bapak polisi kita sangat terbantu sudah mengawal barang saya sampe kesini dengan aman” Ucapnya.(*)

 

Video Terkait:





Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Bijaksana dan bertanggung jawablah dalam berkomentar, karena sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE