Satria Piningit Pulang Kampung Bawa Program "Sae Pisan"

Satria Piningit Pulang Kampung Bawa Program "Sae Pisan"

Foto : Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan


Cianjur.Maharnews.com -  Satria piningit AKBP Doni Hermawan sebelumnya menjabat Kapolres Tasikmalaya Kota, kini pulang kampung ke tatar santri dan menjadi Kapolres Cianjur dengan membawa program "Sae Pisan" yaitu bersinergis, agamis, beretika, profesional, adaptif, sigap dan berwawasan luas. 

"Setiap kegiatan yang di laksanakan, pertama bagaimana mengelola Kamtibmas di Cianjur agar kondusif, apa yang sudah di bangun oleh Kapolres lama," ujar AKBP Doni Hermawan, usai kegiatan pisah sambut di halaman Mapolres di Jl. KH Abdullah Bin Nuh, Nagrak, Kecamatan Cianjur, Senin (9/8/2021).

Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa pihaknya akan meningkatkan baik sinergitas dengan berbagai pihak, salah satunya tokoh agama dan tokoh masyarakat.

"Besok kami akan sampaikan secara rinci apa yang menjadi program dari saya selaku Kapolres baru, dan berikutnya kegiatan yang akan dilaksanakan adalah bagaimana polisi bisa hadir, dan dekat dengan masyarakat, pokonya harus bermanfaat kehadiran polisi," tandasnya.

AKBP Doni menegaskan, kita tekankan untuk mengembalikan kepada tugas pokoknya, bagaimana seorang polisi bisa mengayomi, bisa melayani masyarakat dengan baik dan jelas.

Kegiatan-kegiatan nanti dengan program kami, Polres Cianjur "Sae Pisan" bersinergis, agamis, beretika, profesional, adaptif, sigap dan berwawasan luas. 

"Kita semua harus kondusif, kita juga sedang menghadapi pandemi, penanganan Covid juga harus di jalani dengan baik. Bagaimana kita bisa menurunkan angka penyebaran Covid-19, demi untuk menyelamatkan masyarakat, kabupaten Cianjur," pungkasnya. (nn)





Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Bijaksana dan bertanggung jawablah dalam berkomentar, karena sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE