Soal Dugaan Money Laundry, Ini kata Bupati Cianjur

Soal Dugaan Money Laundry, Ini kata Bupati Cianjur

Foto : Usai Rapat Paripurna di halaman Gedung DPRD Cianjur


Cianjur. Maharnews.com - Terkait dugaan Money Laudry Program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di Kecamatan Bojongpicung, Bupati Cianjur H. Herman Suherman menegaskan, laporkan saja dan tindaklanjuti.

"Laporkan saja, kita tindak lanjuti. Tapi praduga ya' nanti salah atau tidaknya bukan dari kita, tentunya itu dari tim," ujar Herman Suherman kepada wartawan belum lama ini.

Ditanya soal BPNT sering bermasalah di wilayah Kecamatan Bojongpicung, Bupati Cianjur Herman Suherman mengatakan, Bojongpicung itu banyak e-Warong mandiri tidak melalui distributor.

"Nah itu selalu ada politik persaingan usaha.Tapi sebetulnya menurut saya, BPNT itu silahkan masyarakat memilih sesukanya yang mandiri, yang benar itu," ujarnya.

Bupati mencontohkan, misalkan begini ada beras bagus, sedang, dan kurang bagus, ternyata masyarakat itu anggota keluarganya banyak, tapi ingin beras lebih banyak.

"Pilih lah yang medium atau yang tengah-tengah. Jadi akan mendapatkan beras yang banyak, bukan ditentukan. Silahkan masyarakat memilih, yang sebetulnya itu," jelas Herman.




Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Bijaksana dan bertanggung jawablah dalam berkomentar, karena sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE