Tak Ingin Kehilangan Momentum : Kabid Pol-PP Cianjur, Berikan Santunan Kepada 71 Anak Yatim

Tak Ingin Kehilangan Momentum : Kabid Pol-PP Cianjur, Berikan Santunan Kepada 71 Anak Yatim

Foto : Kepala Bidang (Kabid) Linmas dan SDA Satpol-PP Kabupaten Cianjur Iwan Purnawan, saat memberikan santunan kepada 71 orang anak yatim, Rabu (3/3/2021).


CIANJUR. Maharnews.com - Tak ingin kehilangan momentum di Hari jadi Pol-PP ke 71 dan Hari jadi Satlinmas ke 59, yang jatuh pada Rabu tanggal 3 maret 2021 ini.




Kepala Bidang (Kabid) Linmas dan SDA Satpol-PP Kabupaten Cianjur Iwan Purnawan, memberikan santunan kepada 71 orang anak yatim, Rabu (3/3/2021).

Ia mengatakan bakti sosial tersebut dilakukan terhadap 71 anak yatim, merupakan salah satu simbol hari jadi Pol-PP yang ke 71 dan Satlinmas ke 59.



"Mudah-mudahan momentum di hari jadi Pol-PP yang ke 71 ini, dengan kita beramal baik. Satuan Polisi Pamong Praja bisa memberikan yang terbaik bagi masyarakat khususnya masyarakat Cianjur," kata Iwan di halaman Pendopo saat monitoring kegiatan Vaksinisasi di Halaman Pendopo Cianjur.



Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Bijaksana dan bertanggung jawablah dalam berkomentar, karena sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE