Ketum APDESI Imbau Kades, Jangan Salah Gunakan Dana Desa

Ketum APDESI Imbau Kades, Jangan Salah Gunakan Dana Desa

Foto : Ketua Umum Apdesi Kabupate Cianjur Beni Irwan


CIANJUR. Maharnews.com - Korupsi tidak bisa dilihat dengan mata, tapi korupsi dapat dirasakan oleh orang banyak. Tertangkapnya oknum mantan Kades Bunisari, Kecamatan Warungkondang, Kabupaten Cianjur, fakta bahwa itu nyata.

Terkait kejadian itu, Ketua Umum Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Cianjur, menghimbau kepada para kepala desa, untuk hati-hati dalam melakukan kebijakan terutama dengan keuangan dana desa. 

"Jangan sampai menyesal di kemudian hari. Tapi kita tidak berharap kejadian hal serupa menimpa para anggota kepala desa," Ujar Beni Irawan melalui sambungan WhatsApp, Rabu (24/2/2021) pukul 19.45 Wib.

Beni menegaskan para kepala desa harus mengikuti regulasi aturan, kita yakin dan Inssaallah tidak akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. 

"Apalagi kalau yang dibaca berita sampai ada dana talang. Tunggu aja anggaran keluar selesai, kecuali sipatnya mendesak, tapi kalau tidak mendesak untuk apa?," Tandasnya. (nn)





Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Bijaksana dan bertanggung jawablah dalam berkomentar, karena sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE