Antisipasi C3, Jajaran Polsek Warungkondang Laksanakan Patroli

Antisipasi C3, Jajaran Polsek Warungkondang Laksanakan Patroli

Foto : Jajaran Polsek Warungkondang saat bertemu petugas SPBU


CIANJUR. Maharnews.com - Jajaran Kepolisian Polsek Warungkondang melaksanakan kegiatan patroli lautan biru C3 (Curat, Curas dan Curanmor) di wilayah hukumnya, Sabtu malam (27/2/2021)

Kapolsek Warungkondang Kompol Surachman B Abdullah melalui Panit II Shabara Aiptu Yoyo Syarif mengatakan, bahwa kegiatan lautan biru C3 ( curas, curat dan curanmor ) anggota polsek Warungkondang, merupakan perwujudan kehadiran Polri di tengah masyarakat.

"Hal itu, mencerminkan kesiapsiagaan jajaran Kepolisian khususnya Polsek Warungkondang di sepanjang waktu dalam upaya pemeliharaan dan menjamin kamtibmas yang aman, tertib dan kondusif,” Ujarnya.

Untuk patroli malam ini, Lanjut Aiptu Yoyo, kita bersama anggota lainnya yaitu Aiptu Mustamin, Aiptu Teguh Waluyo dan Aipda Andi Sobandi, melaksanakan giat patroli di wilayah Polsek Warungkondang dan Gekbrong, untuk antisipasi C3.

"Giat ini meliputi Jalan umum dan daerah rawan C3, Route Kring Serse dan antisipasi C 3, Lokasi jalur padat kendaraan lalulintas dan jalan sepi (toang) yang rawan kejahatan, serta pemukiman penduduk," kata Yoyo.

Ia mengatakan, untuk antisipasi di daerah kerawanan terjadinya tindak kejahatan itu dikarenakan jalur-jalur tersebut jauh dari pemukiman penduduk.

"Selain patroli lautan biru, petugas kami juga menyempatkan untuk menyampaikan pesan Kamtibmas dan menghampiri daerah-daerah yang rawan terjadinya tindak kejahatan," Jelasnya Aiptu Yoyo. (nn)




Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Bijaksana dan bertanggung jawablah dalam berkomentar, karena sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE