Yoga Natanusya, Bantu Warga Cidamar Bangun Sarana Sumur Bor

Maharnews.com

Yoga Natanusya, Bantu Warga Cidamar Bangun Sarana Sumur Bor


CIANJUR- Sejumlah warga Kampung Cidamar Desa Bobojong Kecamatan Mande menyambut baik dibangunkannya  Sumur Bor, untuk sarana air bersih. Pembangunan tersebut dilaksankan oleh Yoga Natanusya kader partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Cianjur.

Lala Nurlaela, salah seorang Ibu rumah tangga, saat dimintai tanggapan terkait di bangunkannya sarana sumur bor oleh calon legislatif tersebut, rabu 24/10/2018 mengatakan, Selaku warga kami sangat bersyukur dan mengucapkan banyak terimakasih, Kepada pak Yoga, yang sangat peduli terhadap kebutuhan warga khususnya warga Cidamar ini, Tentunya dengan dibangunkannya sarana sumur bor kita tidak lagi kesulitan mencari air bersih."Ucapnya.

Sobadri 60 tahun tokoh masyarakat Kampung Cidamar menuturkan, Kami warga Cidamar merasa bahagia dengan di bangunnya sumur bor, oleh pak Yoga, mudah-mudahan beliau diberi umur panjang dan cita-citanya tercapai untuk menjadi DPRD Kabupaten Cianjur, dan selanjutnya kami warga Cidamar, mendukung beliau sampai jadi DPRD,"Tuturnya.

Sementara" Yoga Natanusya, menyampaikan, Sumur bor, yang saat ini kita bangun di atas tanah wakaf keluarga besar H. Dapet, merupakan bentuk kepedulian kami, dimana warga Kampung Cidamar, sangat membutuhkan sarana tersebut, sebagai Kader Partai Amanat Nasional (PAN) jelas kita harus memberikan yang terbaik bagi warga dengan program nyata, mudah-mudahan Sumur tersebut dapat digunakan dan bermanfaat dunia akhirat." Terangnya.

Yago Natanusya" Dirinya juga berjanji, menurutnya, Jika saya terpilih nanti menjadi Anggota Legislatif DPRD Kabupaten Cianjur, akan menyisihkan  sebagian harta bagi warga miskin dan anak yatim serta Dhuafa, 20% " Ucapnya.

Ujang Solihin (Timses) Program-program beliau sangat pro rakyat, sangat peduli dengan kebutuhan warga, untuk dukungan, bagi Calon DPR-RI ,H.Eddy Soeparno 70% dan 80% untuk pak yoga."Katanya.




Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Bijaksana dan bertanggung jawablah dalam berkomentar, karena sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE