Bahas Soal Ini, Rapat Kerja Komisi B DPRD Cianjur dengan BPKAD Memanas

Bahas Soal Ini, Rapat Kerja Komisi B DPRD Cianjur dengan BPKAD Memanas

Foto : Suasana rapat kerja Komisi B DPRD Cianjur dengan BPKAD di ruang Badan Anggaran, Kamis (14/1/2021)


CIANJUR.Maharnews.com- Rapat kerja Komisi B DPRD Cianjur dengan Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Kamis (14/1/2021) berlangsung memanas.

Rapat yang digelar di ruang Badan Anggaran DPRD Cianjur itu memanas pada saat anggota Komisi B  melontarkan pertanyaan ke Kepala BPKAD, Dedi Sudrajat terkait anggaran yang diluncurkan Pemerintah Daerah (Pemda) ke Perumdam Tirta Mukti Cianjur.

Salah satu yang ditanyakan terkait adanya dana penggantian dari pusat atas luncuran penyertaan modal dari Pemda ke PDAM Tirta Mukti.

"Dana penggantian tersebut masuk ke mana? Apa ke rekening kas daerah atau langsung ke PDAM?,"tanya anggota Komisi B, Asep Iwan ke Kepala BPKAD Cianjur.

Dedi tak langsung menjawab pertanyaan yang di lontarkan legislator asal Golkar tersebut. Orang nomor satu di lingkungan BPKAD itu terlihat sejenak tertegun, baru kemudian menjawab.

"Itu masuknya ke rekening Kas Daerah Pa,"jawabnya.

Tak hanya itu Komisi B juga mengungkapkan keluhannya soal transfaransi anggaran Perumdam Tirta Mukti. Pasalnya saat diminta soal itu dewan hajya diberikan informasi anggaran secara gelondongan alias tidak terperinci.  




Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Bijaksana dan bertanggung jawablah dalam berkomentar, karena sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE