Breaking News : Kakek Berusia 84 Tahun Terlindas KA 502A Siliwangi

Breaking News : Kakek Berusia 84 Tahun Terlindas KA 502A Siliwangi

Foto : Korban saat di evakuasi petugas Polsek Cibeber


CIANJUR. Maharnews.com - Seorang Kakek tua berusia 84 tahun, terlindas Kerta Api (KA) 502A Siliwangi, jurusan Cipatat-Sukabumi, tepat di rel KM 83+5/6 petak Cibeber, Desa Cipetir, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur, Selasa (12/1/2021).

Informasi diterima, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 18.50 WIB.

Kakek 84 tahun yang terlindas KA 502A Siliwangi, di ketahui identitasnya Idi warga Kampung Cisalak Tengah RT 03/03 Desa Cisalak, Kecamatan Cibeber, Kabupatem Cianjur.

"Korban ditemukan tewas terlindas kereta api KA 502A Siliwangi jurusan Cipatat - Sukabumi," Ujar Anggota Polsek Cibeber Aipda Edi, kepada wartawan melalui pesan WhatsApp pukul 19.10 WIB.

Edi mengatakan, bahwa ketika kereta api berangkat dari stasiun Cibeber di Km 83+5/6 petak Cibeber, menurut petugas Polsuka, korban terlihat sedang duduk di atas rel jalur kereta Api.

"Sehingga tidak bisa dihindari, korban terlindas, dan kereta api berhenti di km 83+7/8 untuk cek lokomotif dan rangkaian," Kata Edi.

Anggota Polsuska Pospam Cianjur, Darmawan Efendi yang sedang ikut di rangkaian gerbong mengecek, membenarkan, korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal terlindas KA 502A Siliwangi.

Atas peristiwa Polsuska dan PKD Stasiun Cibeber, PPKA Stasiun, membantu Polsek Cibeber dalam melakukan olah TKP dan evakuasi jenazah Korban bersama petugas dari Puskemas Cibeber.

Selanjutnya jasad korban dibawa ke RSUD sayang Cianjur, untuk di otopsi. (**)



Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Bijaksana dan bertanggung jawablah dalam berkomentar, karena sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE