Dipanggil Kejari Cianjur, Pejabat PUPR Ngaku Jalan-Jalan

Dipanggil Kejari Cianjur, Pejabat PUPR Ngaku Jalan-Jalan

Foto : Pejabat PUPR saat datang ke kantor Kejari Cianjur di Jl. DR.Muwardi Bypass, Kel. Bojongherang, Kecamatan Cianjur, Senin (7/6/2021)


Cianjur. Maharnews.com - Seorang pejabat Dinas PUPR mendatangi kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) di Jl. DR. Muwardi Bypass, Kelurahan Bojongherang, Kecamatan Cianjur, Senin (7/6/2021).

Ia datang (Red Pejabat) menggunakan mobil dinas No-Pol F 1584 W, sekira pukul 09.51 WIB, dan tampak tergesa-gesa dengan muka tertunduk masuk kantor kejari.

Informasi kedatangan ( Pejabat-red) tersebut diduga dipanggil Kasi Intel Kejari Cianjur.

Berdasarkan pantauan maharnews.com di lokasi, pejabat tersebut masuk tanpa mengisi buku tamu, dan langsung naik tangga menuju lantai II ruangan Kasi Intel  Kejari.

Selang beberapa jam kemudian pejabat PUPR itu keluar, dan saat dikonfirmasi kedatangannya ke Kantor Kejari, dia mengaku tidak ada apa-apa hanya jalan-jalan.

"Tidak ada apa-apa, hanya jalan-jalan saja," kata dia kepada wartawan di depan kantor Kejari Cianjur," ujarnya.

Selang beberapa menit kemudian pejabat tersebut masuk lagi ke dalam kantor Kejari, dan disusul oleh sopir kepala kantor dinas PUPR sambil memberikan sebuah berkas yang ada di kantong plastik?.

Sementara itu, Kasi Intel Kejari Cianjur Rohmadi, saat dikonfirmasi terkait kedatangan (Pejabat-red) PUPR itu membenarkan, bahwa dia dipanggil.

Dipanggil, tapi  hanya klarifikasi," kata Rohmadi sambil kembali bergegas masuk ke dalam ruang kantor. (nn)



Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Bijaksana dan bertanggung jawablah dalam berkomentar, karena sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE