Ditanya Soal Anggaran 100 Hari Kerja, Ini Jawaban Wakil Bupati Tb Mulyana

Ditanya Soal Anggaran 100 Hari Kerja, Ini Jawaban Wakil Bupati Tb Mulyana

Foto : Wakil Bupati Cianjur Tb Mulyana Syahrudin


CIANJUR.Maharnews.com- Program 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati Cianjur, Jumat (4/6/2021) sudah disampaikan pasangan Herman Suherman- Tb Mulyana kepada wakil rakyat. 

Bahkan seusai penyampaian tersebut, Sekertariat daerah menggelar acara Talkshow terkait program 100 hari kerja yang sedianya akan dilaksanakan pada Minggu kedua bulan ini. 

Sayangnya, terkait soal program tersebut pemerintah daerah tidak mengungkapkan kepada publik ada tidaknya anggaran khusus yang dialokasikan dari APBD Cianjur. 

Memastikan ada tidaknya anggaran untuk 100 hari kerja Maharnews mengkonfirmasi Wakil Bupati Cianjur, Tb Mulyana Syahrudin. 

Orang nomor dua di Cianjur itu menegaskan sama sekali tidak ada anggaran khusus untuk mendanai pelaksanaan program 100 hari kerja.

"Tidak ada anggaran khusus. Jadi 100 kerja ini hanya untuk mendorong percepatan program di dinas saja,"tegasnya saat ditemui di kantor DPD Golkar Cianjur, Jumat (4/6/2011).




Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Bijaksana dan bertanggung jawablah dalam berkomentar, karena sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE