Berjuang Demi Anak, Yusuf Tagih Janji Ketua KPAD Cianjur

Berjuang Demi Anak, Yusuf Tagih Janji Ketua KPAD Cianjur

Foto : Yusuf Gunawan ayah kandung Anak


Cianjur.maharnews.com - Seorang pria, Yusup Gunawan (28 asal kelurahan Sawah Gede, Kecamatan Cianjur Kota, akan menuntut Ketua Komisi Pelindungan Anak Daerah (KPAD) Cianjur, terkait soal hak asuh anak.

Hal itu dilakukan pihaknya menyusul janji Ketua KPAD Cianjur, diduga telah mengingkari janji untuk mengembalikan anaknya yang telah diserahkan kepada mantan istrinya.

Yusuf mengatakan Ketua KPAD telah berjanji selama tiga hari untuk mengembalikan.

"Faktanya hingga saat ini anak saya tetap bersama mantan istri,"ujar Yusuf Gunawan kepada wartawan, Selasa (30/1/2024).

Yusup menegaskan bahwa pihaknya dalam perkara ini akan berusaha dan berupaya untuk mengambil jalur hukum.

"Saya akan mengambil jalur hukum, karena Ketua KPAD selalu menghindar. Padahal saya berusaha untuk datang, tadinya baik-baik saya ingin memberitahu informasi bahwa anak saya ternyata tidak diurus dengan baik disana," kata Yusup.

Sementara Ketua KPAD Cianjur Gan Gan Gunawan Raharja belum dapat memberikan tanggakapan lantaran saat ini mengaku sedang sibuk.

"Nanti di jadwalkan hari jumat ya' biar santai, maaf sedikit sibuk," Ujar Gan Gan melalui pesan sambungan aplikasi wahatsapp, Kamis (1/2/2024) pukul 12.59 WIB. (nn)







Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Bijaksana dan bertanggung jawablah dalam berkomentar, karena sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE