Duka Menyelimuti PWI Cianjur, Wartawan Senior H Asep Sobandi Meninggal Dunia

Duka Menyelimuti PWI Cianjur, Wartawan Senior H Asep Sobandi Meninggal Dunia

Foto : Ketua PWI Cianjur Muhammad Ikhsan dan Plt Bupati Cianjur saat melayat di rumah duka Alm Asep Sobandi, di Kampung Dangdeur, Desa Ciwalen, Kecamatan Warungkondang, Kabupaten Cianjur, Jumat (12/2/2021)


CIANJUR. Maharnews.com - Innalillahi wa innaillahi raajiun. Duka menyelimuti keluarga besar PWI. H Asep Sobandi wartawan senior sekaligus pengurus PWI Kabupaten Cianjur meninggal dunia.

Sebelumnya Alm dirawat di RSUD Sayang Cianjur, pada usia 74 tahun karena sakit dan meninggal di rumah kediamannya, Jum'at (12/2/2021) pukul 4.00 WIB.

Dari hati yang paling dalam, kami beserta seluruh anggota PWI dan keluarga turut berduka cita atas meninggalnya almarhum senior kita Bapak H Asep Sobandi. 

"Semoga Allah menempatkannya di tempat yang paling indah bersama orang-orang beriman, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dalam menerima cobaan ini, Amin yarobal allamin," Ucap ketua PWI Cianjur Muhammad Ikhsan saat melayat dirumah duka di Kampung Dangdeur, Desa Ciwalen Kecamatan Warungkondang.



Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Bijaksana dan bertanggung jawablah dalam berkomentar, karena sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE