Kali Ketiga, CA Duduki Jabatan Sekda Cianjur

Kali Ketiga, CA Duduki Jabatan Sekda Cianjur

Foto : Undangan Pelantikan Sekda Cianjur


CIANJUR.Maharnews.com- Cecep Alamsyah dipastikan kembali menduduki jabatan sebagai Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Cianjur.

Informasi dihimpun, gelar acara pengambilan sumpah jabatan CA sebagai Sekda Cianjur akan berlangsung, Senin (14/6/2021) malam di Ruang Garuda Pendopo Cianjur.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Cianjur, Budi Rahayu Toyib saat dikonfirmasi membenarkan soal pelaksanaan acara diatas.

"Surat ijin pelantikan dari Mendagrinya sudah turun Kang,"ujar Budhi saat dihubungi, Sabtu (12/6/2021).


Menyoal sosok CA yang bakal didaulat menjabat Sekda Cianjur memang sudah bukan rahasia umum lagi.

Bahkan sejak jauh hari, Bupati Cianjur Herman Suherman saat dikonfirmasi wartawan soal sosok pejabat yang akan menempati jabatan Sekda Cianjur, secara terang terangan orang nomor satu di Cianjur itu mengarah kepada satu nama yaitu Cecep Alamsyah.

Herman mengatakan, pelantikan Cecep Alamsyah sebagai Sekda Cianjur definitif hanya tinggal menunggu waktu saja, kalau minggu depan surat sudah keluar dari Mendagri akan langsung dilantik.

“Tidak perlu menunggu lama, kalau surat dari Mendagri turun, maka akan langsung dilantik,” kata Herman, Jumat (28/5/2021) lalu.

Sesuai dengan hasil lelang jabatan Sekda Cianjur yang digelar Pemerintah Kabupaten Cianjur, hasil tes akhir menyatakan Cecep Alamsyah yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Perijinan Investasi dan Penanaman Modal Kabupaten Cianjur menduduki posisi pertama.

Cecep memang bukan orang asing untuk menduduki jabatan Sekda, karena sebelumnya pernah jadi Sekda dan Plt Sekda. (NN)




Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Bijaksana dan bertanggung jawablah dalam berkomentar, karena sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE