Kejari Turun Tangan, Gali Informasi Beras BPNT Bercampur Butiran Plastik

Kejari Turun Tangan, Gali Informasi Beras BPNT Bercampur Butiran Plastik

Foto : Tim Kejaksaan Negeri Cianjur mengunjungi warga di Kampung Margaluyu untuk menggali informasi terkait adanya butiran plastik dalam beras


CIANJUR. Maharnews.com - Menyusul infornasi adanya beras Bantuan Pangan Non Tunai yang bercampur butiran plastik, Kejaksaan Negeri Cianjur (Kejari) mendatangi lokasi tempat kejadian perkara (TKP) di Kampung Margaluyu, Desa Sukaratu, Kecamatan Bojongpicung,Selasa (22/9/2020) 

Kasi Intel Kejari Cianjur, Rohmadi mengatakan, kedatangannya bersama dengan Kasi Datun Ariansyah, untuk mengklarifikasi adanya kabar mengenai beras BPNT berisi butiran plastik.

"Kedatangan kami untuk mencari informasi mengenai kebenaran adanya butiran plastik dalam beras bantuan sosial," ujarnya.

Rohmadi mengatakan, hal ini dilakukan untuk mendapatkan beberapa informasi dan data dari lapangan langsung untuk dilaporkan kepada pimpinan.

"Hasil dari lapangan ini sebagai bahan untuk kami laporkan kepada atasan kami,"Terangnya.

Pantauan di lokasi kegiatan, Tim dari Kejaksaan Negeri Cianjur didampingi tim dari kecamatan dan tim kesehatan yang akan memeriksa kesehatan warga.

Selain kejaksaan, unit dari Polres juga telah menggali data dari lapangan perihal vitalnya kabar butiran plastik dalam beras ini. Sebelumnya, dua orang utusan dari Kementerian Sosial juga telah mendatangi Kampung Margaluyu untuk menggali data.

Kedatangan dua orang utusan dari Kementerian Sosial mendatangi warga dan E-Warung untuk mendapatkan informasi langsung. (NN)





Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Bijaksana dan bertanggung jawablah dalam berkomentar, karena sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE