Keliling Indonesia, Watimin Sedih Melihat Sekolahan di Masa Pandemi

Keliling Indonesia, Watimin Sedih Melihat Sekolahan di Masa Pandemi

Foto : Pejalan Kaki Keliling Indonesia, Watimin saat melintasi Kabupaten Cianjur, Selasa 7 September 2021




CIANJUR.Maharnews.com- Watimin sang pejalan kaki keliling Indonesia mengaku sedih saat melihat sekolahan disaat masa pendemi. 

Kesedihan pemuda asal Cilacap yang sudah menapakan kakinya di 33 provinsi itu dikarenakan dirinya tak bisa lagi menyaksikan bendera sang saka merah putih dikibarkan para siswa.

Ia mengaku sebelum masa Pandemi Covid 19, disela perjalanannya berkeliling Indonesia, kerap mengikuti kegiatan upacara penaikan sang saka merah putih yang digelar sekolah setiap hari Senin. 

"Terus terang saya sedih, semasa Pandemi ini sekolah semua pada tutup. Saya jadi tidak bisa ikut upacara setiap Senin, sekadar mengangkat tangan, hormat pada Sang Saka Merah Putih,"ungkap Watimin saat ditemui tengah melintasi Cianjur, Minggu lalu. 

Ia berharap Pandemi Covid 19 segera berlalu dari bumi Pertiwi, agar segena para siswa di seluruh Nusantara bisa kembali beraktifitas, duduk dibangku sekolah. 

"Bisa bertemu lagi kawan kawannya di sekolahan. Satu lagi yang penting, yaitu bisa mengikuti upacara penaikan bendera sang saka merah putih setiap hari Senin," kata Watimin seraya mengucap NKRI Harga Mati. 




Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Bijaksana dan bertanggung jawablah dalam berkomentar, karena sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE