KPMP Berbagi Sembako di Bulan Suci Ramadhan 1442 H

KPMP Berbagi Sembako di Bulan Suci Ramadhan 1442 H

Foto : Anggota Lsm KPMP saat membagikan Sembako


CIANJUR. Maharnews.com - Momen bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini dimanfaatkan sejumlah orang untuk melakukan kegiatan sosial dengan cara berbagi ke sesama. 



Seperti yang dilakukan Markas Cabang Lsm Komando Pejuang Merah Putih Kecamatan Kadupandak, Kabupaten Cianjur, melakukan pembagian sembako kepada para orang tua lanjut usia (Lansia), Minggu (25/4/2021).



Ketua Marcab KPMP Kadupandak Isep Nu'man melalui anggota Investigasi Darus menuturkan, kegiatan sosial ini merupakan salah satu agenda tahunan yang digelar pihaknya di bulan suci Ramadan.

“Alhamdulillah, untuk Ramadhan tahun ini kita sekaligus bersama ketua marcab Kabupaten Cianjur Aa Jaelani, SH dan teman-teman dari Lsm KPMP memberikan 101 paket sembako untuk warga lansia di wilayah Kecamatan Kadupandak, terangnya.



Ia mengatakan, pembagian sembako dilakukan secara langsung ke rumah warga lansia.

Melalui kegiatan sosial ini kita ingin terus dekat dengan masyarakat. Sehingga bisa senantiasa berbagi kebahagiaan terutama di bulan suci Ramadhan.

“Harapannya kami hanya ingin mendapatkan keberkahan dan ridho Allah SWT. Dan kedepannya kami bisa selalu lebih dekat dengan masyarakat,” tutupnya (nn)




Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Bijaksana dan bertanggung jawablah dalam berkomentar, karena sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE