Peduli Korban Kebakaran di Desa Sukakerta, KRPU-AD Salurkan Bantuan

Peduli Korban Kebakaran di Desa Sukakerta, KRPU-AD Salurkan Bantuan

Foto : Ketua KRPU-AD Firman Felani saat menyerahkan bantuan dan diterima oleh Kepala Desa Sukakerta


CIANJUR. Maharnews.com - Komunitas Radio Pancar Ulang Antar Desa (KRPU-AD) Kabupaten Cianjur, menyalurkan bantuan dana dan pakaian kepada korban kebakaran di Desa Sukakerta, Kecamatan Cilaku, Jumat (23/4/2021).

Bantuan tersebut diberikan secara simbolis dan diterima oleh Kepala Desa Sukakerta.



Ketua Komunitas KRPU-AD Firman Felani mengatakan, kegiatan ini dilakukan merupakan kegiatan sosial ke manusiaan dan kepedulian kami kepada korban kebakaran.

"Semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat dan sekiranya bisa mengurangi beban para korban yang terkena musibah kebakaran," kata Firman.



Selain itu Firman bersama anggota KRPUC berencana hari besok akan meluncur kembali ke TKP guna untuk membersihkan puing reruntuhan sisa kebakaran.

"Rencana besok pukul 10 kita mau meluncur lagi ke tkp, guna utuk membersihkan puing reruntuhan sisa kebakaran, mengingat ada salah satu korban termasuk anggota kami juga," Pungkasnya.



Sementara Kepala Desa Sukakerta Rudi Hadiansyah mengucapkan banyak terimakasih kepada KRPU-Ad yang telah peduli menyalurkan bantuan terhadap warganya yang terkena musibah kebakaran.

"Mewakili keluarga korban saya selaku kepala desa mengucapkan banyak terimakasih, semoga apa yang telah diberikan menjadi amal baik, dan bisa bermanfaat bagi para korban," Ucapnya. (Nn)



Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Bijaksana dan bertanggung jawablah dalam berkomentar, karena sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE