Tiga Nama Calon Sekda Cianjur Diumumkan, Plt Bupati Sebut Pejabat Pilihannya

Tiga Nama Calon Sekda Cianjur Diumumkan, Plt Bupati Sebut Pejabat Pilihannya

Foto : Pengumuman Hasil Akhir Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekertaris Daerah Kabupaten Cianjur Tahun 2021.


CIANJUR.Maharnews.com- Tiga nama pejabat yang lolos seleksi akhir jabatan Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Cianjur akhirnya diumumkan Badan Kepegawaian Pelatihan dan Pendidikan (BKPPD) di laman websitenya, Kamis (22/4/2021).

Dalam laman website bkppd.cianjurkab.go.id terpampang pengumuman Nomor : 025/Pansel/JPTP/IV/2021 tentang Hasil Akhir Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekertaris Daerah Kabupaten Cianjur.

Berdasarkan berita acara Nomor : 20/Pansel/JPTP/IV/2021 disebutkan hasil penilaian Tim Pansel tiga pejabat yang lolos yaitu :

1. Arif Purnawan yang saat ini menjabat sebagai Inspektur Inspektorat Daerah Cianjur

2. Cecep Alamsyah yang saat ini menjabat Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kab.Cianjur.

3. Henry Ferdian Martin yang saat ini menjabat sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Hukum Politik dan Pemerintahan Sekertariat Daerah Kab Cianjur.

Sementara itu Plt Bupati Cianjur Herman Suherman secara terang terangan mengungkap sosok Sekda yang bakal mendampinginnya menjalankan roda pemerintahan Kab Cianjur.

"Kriterianya yang bisa kerja bareng Bupati, yang bisa mengimplementasikan visi dan misi dan mempercepat kesejahteraan masyarakat,"ujar Herman saat ditemui seusai rapat paripurna DPRD Cianjur, Selasa (20/4/2021).

Saat ditanya pendapatnya tentang Sekda sebelumnya yang pernah mendampingi dengan lugas orang nomor satu di Cianjur itu menyatakan Sekda sebelumnya bagus.

"Oh itu bagus,"jawabnya.

Apakah pejabat itu akan dipilih lagi?

"Kan terserah yang mendaftar,"kata Herman sambil melempar senyum khasnya. (NN




Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Bijaksana dan bertanggung jawablah dalam berkomentar, karena sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE