Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Perairan Waduk Cirata

Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Perairan Waduk Cirata

Foto : Tim gabungan tengah mengevakuasi mayat perempuan tanpa identitas perbatasan Desa Cikidangbayabang dan Desa Sindangraja, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur, Selasa (30/3/2021).


CIANJUR. Maharnews.com - Mayat perempuan tanpa identitas ditemukan warga mengambang di perairan Waduk Cirata, Nusa Dua Jangari, tepatnya di perbatasan Desa Cikidangbayabang dan Desa Sindangraja, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur, Selasa (30/3/2021).

Ciri-ciri mayat tersebut, menggunakan baju putih, celana legging panjang warna hitam, rambut sebahu, berusia sekira 25 tahun.

Informasi Mayat tersebut ditemukan sejak pagi oleh warga, namun mereka tidak ada yang berani melakukan evakuasi. 

Selang beberapa jam kemudian, petugas gabungan dari Polair, BPBD, damkar, IEA, pemerintah desa, polsek dan puskesmas datang ke lokasi dan langsung melakukan evakuasi mayat tersebut.

Kasat Polair Polres Cianjur, AKP Falahudin, mengatakan, penemuan mayat tersebut pertama kali diketahui oleh warga. Kejadian itu langsung dilaporkan kepada petugas yang berwajib.

“Laporan dari warga ke desa, dan kepala desa kepada kami, bahwa telah ditemukan mayat di sekitaran Jangari atau Desa Cikidangbayabang,” ujarnya. (nn)




Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Bijaksana dan bertanggung jawablah dalam berkomentar, karena sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE