Mobil Truk Fuso Box Bermuatan Mie Instan Terjun Bebas Kejurang, Pengemudi Tewas ditempat

Mobil Truk Fuso Box Bermuatan Mie Instan Terjun Bebas Kejurang, Pengemudi Tewas ditempat

Foto : Mobil truk fuso box bermuatan mie instan yang melaju dari arah Cikalongkulon menuju Sukaluyu terjun bebas ke Jurang. informasi pengemudi tewas ditempat.


CIANJUR. Maharnews.com - Mobil truk fuso box bermuatan mie instan yang melaju dari arah Cikalongkulon menuju Sukaluyu terjun bebas ke Jurang. informasi pengemudi tewas ditempat.

"Mobil fuso ber nomor polisi D 9343 AC, datang dari arah Cikalongkulon menuju Sukaluyu kabupaten Cianjur, saat menempuh jalan menurun dan berbelok kekiri, sopir hilang kendali sehingga masuk jurang," Ujar Kasatlantas Polres Cianjur AKP Meilawaty, Senin (9/11/2020).

Lebih rinci Ia mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi diduga akibat rem tidak berfungsi dengan baik kemudian terjun kejurang kanan jembatan. 

"Akibat kejadian tersebut sopir truk yang bernama Yayat Ruhiyat meninggal dunia akibat mengalami luka dibagian kepala," terangnya.

Video Terkait:





Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Bijaksana dan bertanggung jawablah dalam berkomentar, karena sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE