91 Orang Pengemudi Penerima Insentif, Terima Buku Rekening

 91 Orang Pengemudi Penerima Insentif, Terima Buku Rekening

Foto : Kanit Dikyasa Polres Cianjur Ipda Budi Setiayuda saat membagikan buku rekening tabungan Bank BRI


CIANJUR. Maharnews.com - Kesatuan Lalulintas Polres Cianjur mengadakan kegiatan pembagian buku rekening tabungan Bank BRI untuk 91 orang pengemudi delman dan becak penerima insentif Korlantas Polri dalam Program Polri Keselamatan 2020.

Acara pembagian dilaksanakan di halaman depan Gedung Sat Narkoba, langsung dipimpin Kasat Lantas Polres Cianjur AKP Ricky Adipratama, Minggu (26/04/2020).

Pada kesempatan itu AKP Ricky Adipratama menuturkan acara pembagian buku rekening tabungan Bank BRI disalurkan kepada 91 pengemudi  penerima insentif dari Korlantas Polri.

Mereka, selain menerima buku tabungan tersebut juga mendapat arahan dan himbauan seputar penanggulangan covid-19, tata tertib lalulintas, etika berlalulintas dan keselamatan berlalulintas.

Hal tersebut di sampaikan oleh Kanit Dikyasa Polres Cianjur Ipda Budi Setiayuda dan Kanit Turjawali Satlantas Polres Cianjur Ipda I Ketut Nuarsa, Beserta jajaran Satlantas Polres Cianjur.

Acara diadakan Satlantas Polres Cianjur dalam rangka melaksanakan Program Polri Keselamatan 2020, yang di launching langsung oleh Kapolri Jendral Pol. Idham Azis dan Ka Korlantas Polri  irjen Pol.Istiono pada tanggal 15/04/20 Lalu.

"Insentif diberikan kepada para pengemudi sebesar Rp.600 ribu perbulan selama tiga bulan, dalam upaya meringankan beban ekonomi para pengemudi yang diberikan khusus oleh  Korlantas Polri bagi mereka yang terdampak sosial ditimbulkan oleh kebijakan Pemerintah dalam menanggulangi pandemi covid-19," Ujar Ipda Budi Setiayuda.

Sementara itu Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto secara langsung meninjau lokasi kegiatan tersebut, serta memberikan pemaparan bersama Kanit Dikyasa Satlantas dan Kanit Turjawali. 

Kita sudah mendata semua penerima insentif, dan hari ini dibagikan buku tabungan rekening Bank BRI , kita sudah kasihkan 600 ribu perbulan untuk para pengemudi dari bantuan Pemerintah dan  Korlantas Polri.

"Intinya kita hanya membantu dan mengawal bantuan untuk sampai pada yang membutuhkan" Jelas  Kapolres Cianjur saat ditemui awak media dilokasi kegiatan.




Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Bijaksana dan bertanggung jawablah dalam berkomentar, karena sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE