Pastikan Tempat Tidur Pasien Covid-19 Ada, DPRD Sidak RS Dr.Hafiz

Pastikan Tempat Tidur Pasien Covid-19 Ada, DPRD Sidak RS Dr.Hafiz

Foto : Ketua Komisi D DPRD Cianjur Sahli Saidi


CIANJUR. Maharnews.com - Komisi D DPRD Kabupaten Cianjur melaksanakan inspeksi mendadak dalam rangka pemantauan tempat tidur pasien Covid-19 dan Gas oksigen di Rumah Sakit Swasta RS dr. Hafiz di Jl. Raya Pramuka, Kecamatan Karangtengah, Senin (19/7/2021).


Pantauan di lokasi, rombongan Komisi D tampak di sambut baik pihak RSDH dan dipersilahkan untuk mengecek kelengkapan tempat tidur pasien terkonfirmasi Covid-19.


Ketua Komisi D DPRD Cianjur Sahli Saidi mengungkapkan, sidak dilakukan untuk melihat dan memastikan kelengkapan kesehatan, salah satunya tempat tidur pasien.

"Alhamdulillah kita cek langsung dan kita hitung dengan jumlah tempat tidur pasien terkonfirmasi Covid-19, dan hasilnya pas ada 60 tempat tidur, yang kosong ada 10 tempat tidur, begitu juga pasien positif Covid-19 itu ada 60 persen," ujarnya.


Lebih lanjut kader besutan Prabowo Subianto itu mengatakan, selain itu kita juga cek masalah alat gas oksigen, mungkin hari rabu nanti bisa habis.


"Dan terpaksa pihak RSDH harus menyiapkan cadangan gas tersebut untuk hari rabu kedepannya, supaya pasiennya tetap tertangani," jelasnya. (nn)




Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Bijaksana dan bertanggung jawablah dalam berkomentar, karena sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE