Pembangunan Gedung Serbaguna Mangkrak, Kades Sukasari Harapkan Bantuan Pemerintah

Pembangunan Gedung Serbaguna Mangkrak, Kades Sukasari Harapkan Bantuan Pemerintah

Foto : Gedung Serbaguna Olahraga Desa Sukasari


CIANJUR. Maharnews.com - Sudah dua tahun pembangunan gedung serbaguna olahraga Desa Sukasari, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur, mangkrak.


Kepala Desa Sukasari Dadan Haris didampingi Sekdes Iman, dan Bahabinkamtibmas Aiptu Kohar Rusmana mengatakan, pembangunan sarana olahraga atau gedung serbaguna mangkrak lantaran terbentur biaya.

"Sehingga pembangunan dihentikan, guna untuk hal itu kami berharap kepada pemerintah baik daerah, provinsi maupun pusat, untuk dapat memberikan bantuan untuk melanjutkan pembangunan gedung tersebut," Ujar Dadan Saat ditemui di kantor Desa Sukasari, Selasa (23/1/2021).

Lebih lanjut ia mengatakan, Gedung ini sangat diharapkan masyarakat, terutama para kaula muda yang hobi olahraga.

"Selain itu Gedung serbaguna ini, bisa dijadikan sarana untuk kepentingan masyarakat, seperti repsesi pernikahan, rapat dan fasilitas lainnya. Maka kita menginginkan pembangunan ini selesai, apa lagi desa kami ini di Kecamatan Karangtengah jadi tuan rumah pembagian BST," Punkasnya.

Sementara itu pembangunan gedung serbaguna tersebut, sebelumnya di bangunan oleh kepala desa yang lama pada tahun 2019, sema ia masih menjabat Kepala Desa Sukasari.

Dan setelah dia lengser dari kursi ke pemimpinannya, pembangunan gedung tersebut dihentikan lantaran tidak ada biaya.

Kini Kepala Desa Sukasri Dadan Haris berharap kepada pihak pemerintah untuk dapat membantu melanjutkan pembangunan gedung tersebut.(nn)



Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Bijaksana dan bertanggung jawablah dalam berkomentar, karena sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE