Kunker Ketua KPMP ke Sukanagara, Penggalangan Dana Pembangunan RTLH Milik Sepasang Lansia

Kunker Ketua KPMP ke Sukanagara, Penggalangan Dana Pembangunan RTLH Milik Sepasang Lansia

Foto : Ketua KPMP Marcab Cianjur dan pengurus Mac Sukanagara saat menyerahkan bantuan untuk pembangunan RTLH milik sepasang lansia di Kampung Gintung, Desa Sukarame, Kecamatan Sukanagara.


CIANJUR. Maharnews.com - Kunjungan ketua KPMP Markas Cabang Cianjur ke Mac KPMP Sukanagara, sekaligus bakti sosial (baksos) penggalangan dana pembangunan RTLH milik sepasang lansia di Kampung Gintung Rt 04/06, Desa Sukarame, Kecamatan Sukanagara.

Kegiatan kunjungan ke Mac Sukanagara, sekaligus bakti sosial menyerahkan bantuan kepada pasangan lansia Aki Samsudin (86) dan Aisah (55) dilaksanakan KPMP, merupakan wujud rasa peduli terhadap sesama.

"Terutama kepada para Lansia dan Jompo. Hal itu dilakukan untuk memberikan motivasi dalam menjalani kehidupan bersama kepada Lansia," Ujar ketua KPMP Marcab Cianjur Aa Jaelani dalam kesempatanya, Sabtu (30/1/2021).

Ia mengatakan kegiatan Baksos diikuti oleh perwakilan pengurus Marcab Buddy (Ketua Humas) serta  Ketua MAC sukanagara D Hidayat dan juga Sekertaris KPMP MAC Kadupandak Darus.

"Kegiatan tersebut disambut baik oleh ketua RW 06 Bapak Samudin juga warga masyarakat sekitar," kata Aa Jaelani.

Selain itu Ia juga menyampaikan ucapan selamat kepada Ibu Aisah (55) istri dari aki Samsudin yang mendapatkan perhatian khusus dari warga sekitar yang telah membantu bergotong royong (swadaya) untuk penggalangan dana demi berdirinya pembanguan rumah menjadi layak huni.

"Karena sebelumnya rumah aki Samsudin yang mengalami kebutaan luput dari perhatian pemerintahan setempat, akhirnya Ketua Kepemudaan KPMP Marcab Cianjur beserta warga sekitar berinisiatif untuk membangun rumah tersebut," katanya.

Sementara itu Aki Samudin dan Istrinya Aisah mengaku sangat bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada ketua kepemudaan sebagai pelopor (panitia) pembangunan rumah dan juga kepada warga sekitar tak lupa ucapan  terima kasih banyak atas sumbangsih yang telah diberikan oleh Ketua KPMP  Marcab Cianjur.

Usai memberikan bantuan untuk pembangunan rumah sepasang lansia tersebut, Rombongan KPMP Marcab CIANJUR kemudian melanjutkan perjalanan ke  Posko KPMP MAC Sukanagara, sekaligus memberikan arahan kepada pengurus MAC sukanagara untuk peningkatkan rasa kepedulian terhadap Keluarga jompo (Lansia) yang tidak mampu.(**)



Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Bijaksana dan bertanggung jawablah dalam berkomentar, karena sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE