Pengendara Sepeda Motor Tewas Terlindas

Pengendara Sepeda Motor Tewas Terlindas

Cianjur.Maharnews.com - Dua orang meninggal dunia dalam peristiwa kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Sukabumi, tepatnya di Kampung Samoja, Desa Ciwalen, Kecamatan Warungkondang, Kabupaten Cianjur, Minggu (9/3/2024) malam sekitar pukul 18.25 WIB.

Kanit Gakkum Polres Cianjur Iptu Hadi Kurniawan mengatakan, kecelakaan terjadi melibatkan kendaraan sepeda motor dan mobil Tengki Pertamina.

Sepeda motor jenis Honda Supra dengan nomor polisi F 3783 YR dan mobil Tangki Pertamina datang satu arah dari Sukabumi menuju Cianjur.

Pengendara sepeda motor yang berbocengan itu menyelip mobil tangki tersebut menggunakan jalur kiri trotoar jembatan, namun naas stang motor mengenai badan mobil hingga oleng dan pengedara terjatuh ke kanan terlindas.

"Akibatnya, pengendara sepeda motor yang diketahui identitasnya yakni Solihin (52) meninggal dunia saat sedang dirawat di klinik Asshidiq, sedangkan penumpangnya Hadin Prayoga (38) tewas di tempat kejadian," kata Iptu Hadi kepada wartawan. (Ikbal)




Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Bijaksana dan bertanggung jawablah dalam berkomentar, karena sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE