Perusahaan Tetap Membandel, Komisi D Bakal Turun Tangan

Perusahaan Tetap Membandel, Komisi D Bakal Turun Tangan

Foto : Ketua Komisi D Sahli Saidi


CIANJUR. Maharnews.com - Menyusul aksi massa buruh PT Cianjur Alam Utama (PT CAU) yang menuntut hak normatif, Komisi D DPRD Cianjur bakal turun tangan mengatasi permasalahan buruh tersebut.

Hal itu ditegaskan Ketua Komisi D Sahli Saidi, saat ditemui di kantor DPRD di Jl raya KH Abdullah Bin Nuh, Nagrak, Kecamatan Cilaku, Kamis (24/6/2021).

Sahli mengatakan, kalau memang perusahaan itu bandel, kita  secepatnya akan berkoordinasi dengan Komisi A soal perizinannya, dan dewan akan bertindak tegas untuk melakukan permohonan pencabutan izin perusahaan tersebut.

"Ya, jika memang bandel tidak mau mendengar keluhan buruh, tentunya sesuai dengan peraturan undang-undang yang berlaku, kita minta itu perusahaan dicabut izinnya,  tandas Sahli.

Terpisah Bupati Cianjur melalui Kepala Bagian (Kabag) Hubungan Masyarakat (Humas) Iyus Yusuf bahwa pihaknya akan memanggil perusahaan yang bersangkutan.

Akan dipanggil perusahaan tersebut oleh Bupati, kata Iyus usai menghadiri kegiatan di kantor DPRD Cianjur. (nn)



Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Bijaksana dan bertanggung jawablah dalam berkomentar, karena sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE