PSBB Parsial di Kabupaten Cianjur Akan Berakhir Pada 29 Mei 2020

PSBB Parsial di Kabupaten Cianjur Akan Berakhir Pada 29 Mei 2020

Foto : Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto pada saat melaksanakan silaturahmi dengan Forkopimda di Pendopo (25/5/2020)


CIANJUR. Maharnews.com - Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) Parsial di Kabupaten Cianjur, yang berlangsung selama 14 hari terhitung sejak tanggal 6 akan berakhir pada 29 Mei 2020.

Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi priyanto melalui Paur Subbag Humas Ipda Ade Novi Dwiharyanto menjelaskan PSBB Parsial di Kabupaten Cianjur, yang telah berlangsung selama 14 hari terhitung mulai tanggal 6 akan berakhir pada 29 Mei 2020.

"PSBB di Kabupaten Cianjur akan berakhir pada 29 Mei 2020, Jelas dia saat diwawancarai awak media seusai acara rapat dan silaturahmi di pendopo, Senin (25/5/2020).

Namun kendati demikian pihaknya tetap berharap kepada masyarakat pada saatnya nanti pencabutan PSBB agar tetap menjaga protocol kesehatan.

“Walaupun pemberlakuan PSBB sebentar lagi berakhir,  kami tetap menghimbau agar terus menjaga kesehatan dengan selalu mengedepankan protokol kesehatan dalam setiap aktifitas.” Harapnya.

Kapolres menambahkan bahwa dengan minimnya kasus positif di kabupaten cianjur merupakan hasil dari pelaksanaan PSBB yang sukses. 

“Saat ini jumlah kasus positif covid-19 di kabupaten cianjur sangat minim, ini menunjukan bahwa pelaksanaan PSBB parsial di kabupaten cianjur berjalan baik”, Pungkasnya.




Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Bijaksana dan bertanggung jawablah dalam berkomentar, karena sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE