Satu Hari Tertutup Matrial Longsor, Akses Jalan Sukanagara -Pagelaran Sudah Bisa Dilalui

Satu Hari Tertutup Matrial Longsor, Akses Jalan Sukanagara -Pagelaran Sudah Bisa Dilalui

Foto : Akses Jl. Sukanagara -Pagelaran sudah bisa dilalu


CIANJUR. Maharnews.com - Pasca tertutup matrial longsor pada Jumat 20 November 2020 kemarin, akses Jalan Sukangara - Pagelaran kini sudah dapat dilalui kendaraan, baik roda dua maupun roda empat.

"Hari ini Sabtu tangga 21 November 2020 pukul 12.30 WIB, akse Jalan Sukanagara  - Pagelaran sudah dapat dilalui kendaraan," Ujar Kapolsek Sukanagara AKP Cahyadi Mulya melalui aplikasi pesan whatsApp kepada redaksi maharnews.com, Sabtu (21/11/2020).

Ia mengatakan, bencana alam tanah longsor yang terjadi pada Jumat 20 November 2020 terjadi akibat hujan deras yang turun dari pukul 13.00 WIB, hingga mengakibatkan tebing setinggi 30 meter longsor di Kampung Warungkiara RT 004 /005 Desa Sukarame.

"Pada hari ini alhamdulillah Akses jalan tersebut sudah dapat dilalui oleh pejalan kaki, kendaraan R2 ,dan kendaran R4,  khusus kendaraan R4 sistem buka tutup dari kedua arah," kata AKP Cahyadi.

Ia menambahkan, pengerukan Material tanah longsor yang menutupi sebagian jalan dikeruk menggunakan 3 alat berat excavator Beko, louder yang didatangkan dari PUPR provinsi dan PUPR Kabupaten Cianjut.

"Demikian dilaporkan dan apabila ada perkembangan lebih lanjut langsung 87 KA Pada kesempatan pertama," Pungkasnya.



Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Bijaksana dan bertanggung jawablah dalam berkomentar, karena sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE