Waduh! Tiga Oknum Petugas Kebersihan Rel KA, Ditemukan Buang Sampah ke DAS Cisokan

Waduh! Tiga Oknum Petugas Kebersihan Rel KA, Ditemukan Buang Sampah ke DAS Cisokan

Foto : Tiga oknum petugas saat sedang membuang sampah ke DAS Cisokan, minggu (13/6/2021)


CIANJUR. Maharnews.com - Dengan menggunakan roli tiga orang oknum petugas rel Kereta Api (KA) diketahui sedang membuang sampah ke Daerah Aliran Sungai (DAS) Cisokan, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur.

Berdasarkan pantauan Maharnews.com di lokasi kejadian, tiga oknum petugas diketahui sedang membuang sampah ke DAS Cisokan, dari atas jembatan rel kereta pada Minggu (13/6/2021).

Menggapi kejadian itu, pentolan aktivis Cianjur Hendra Malik menegaskan, kejadian tersebut jelas akan mencoreng muka Presiden.

"Jelas akan mencoreng muka Presiden, bagaimana tidak toh pemerintah pusat sudah menggelontorkan dana triliunan rupiah untuk kegiatan Citarum harum," ujarnya.

Malik mengatakan, ketika Satgas Citarum harum bersusah payah melakukan pembersihan dan sosialisasi larangan membuang sampah sembarangan, tiga oknum ini malah dengan sengaja membuang sampah ke DAS Cisokan.

Saya yakin ketiga oknum itu punya SDM yang lumayan, tapi kelakuannya jauh dibawah anak TK (taman kanak-kanak) anak TK saja sudah tau kemana mereka harus buang sampah.

"Jika dipandang perlu saya akan melaporkan kejadian ini sampai ke pemerintah pusat, biar hal serupa tidak terulang kembali,"Tandas Malik.( tim)



Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Bijaksana dan bertanggung jawablah dalam berkomentar, karena sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE