Perkara Narkotika Disidangkan PN Cianjur Capai Puluhan, Jumlah Terdakwa Nyaris Seratusan

Perkara Narkotika Disidangkan PN Cianjur Capai Puluhan, Jumlah Terdakwa Nyaris Seratusan

Foto : Kantor PN Cianjur


CIANJUR.Maharnews.com-Sepanjang bulan Jan hingga awal Juni 2021, jumlah perkara Narkotika yang disidangkan Pengadilan Negeri Cianjur mencapai puluhan.

Berdasarkan informasi laman web PN Cianjur, Minggu (13/6/2021) pukul 17.10 WIB, tercatat perkara Narkotika yang disidangkan mulai dari 12 Januari 2021 hingga 10 Juni 2021 yaitu sebanyak 59 perkara dengan jumlah terdakwa 83 orang.

Masih informasi dari laman web PN Cianjur, dari 59 perkara yang disidangkan, sebanyak 38 perkara berstatus Minutasi (Minutasi ialah pemberkasan perkara yang sudah diputus baik yang telah atau belum berkekuatan hukum tetap. Dalam arti luas, sejak penerimaan berkas perkara hingga pengiriman kembali ke pengadilan pengaju).

Sedangkan sisanya, 4 perkara berstatus Sidang Pertama, 10 perkara berstatus Persidangan, 2 perkara berstatus Penerimaan Memori Banding, 5 perkara berstatus Tuntutan, 1 perkara berstatus Putusan Sela.




Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Bijaksana dan bertanggung jawablah dalam berkomentar, karena sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE