Diduga Sopir Inova Hilang Kendali Tabrak Sepeda Motor, Pengemudi Tewas di Tempat

Diduga Sopir Inova Hilang Kendali Tabrak Sepeda Motor, Pengemudi Tewas di Tempat

Foto : Mobil Toyota Inova


CIANJUR. Maharnews.com - Terjadi peristiwa tabrakan di Jalan raya Cipanas tepatnya di sekitar jembatan Cikundul Desa Ciloto Kecamatan Cipanas Cianjur, Minggu 1/12/2019 pagi pukul 7.00 WIB.

Mobil Toyota Inova No - Pol D 1692 VH, yang datang dari arah Cianjur menuju puncak Bogor, menabrak sepeda motor Honda No-Pol E 5622 HO, yang datang dari arah berlawanan, hingga mengakibatkan pengemudi sepeda motor tewas di tempat.

Kapolsek Cipanas Kompol Suhartono melalui bagian Paur Subag Humas Polres Cianjur menyampaikan, Peristiwa tabrakan itu terjadi pada saat mobil Toyota tersebut menyelip kendaraan yang ada didepannya, kemudian oleng ke kanan dan bertabrakan.

" lalu motor juga menabrak pagar jembatan hingga pengemudi sepeda tersebut jatuh ke bawah jembatan dan meninggal di tempat.

Adapun korban pengumudi sepeda motor yang tewas saat di periksa tidak memiliki surat-surat kendaraan maupun identitas. 

"Sedangkan pengemudi kendaraan roda empat mengalimi luka berat, dan diketahui identitasnya Yoga tempat tangal lahir Bandung 19-08-1999 pekerjaan pelajar mahasiswa, Alamat kampung Rancagoong  Rt 01/05 Desa Rancagoong Kecamatan Cilaku Kabupaten Cianjur," Terang Ipda Budi. (NN)



Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Semua Komentar

Komentar