Supplier BPNT di Salurkan Sesuai Ketentuan

Supplier BPNT di Salurkan Sesuai Ketentuan

Foto : Kualitas Beras BPNT


CIANJUR. Maharnews.com - Terkait setitmen soal bantuan pangan non-tunai (BPNT) dari beberapa pihak yang menyebutkan, adanya  beras jenis medium dan premium, membuat supplier geram lantaran pihaknya selama ini memberikan kualitas baik dan bagus.

Jelas saya kecewa dengan adanya setitmen tersebut, karena kita memberikan beras kualitas bagus untuk KPM," Ujar Deni  Supplier BPNT saat memberikan klarifikasi, Kamis (31/10/2019).

Deni menegaskan, bahwa pihaknya sebagai supplier akan selalu mengedepankan kualitas beras baik sesuai ketentuan, terhadap penerima manfaat (KPM) program BPNT.

"Kalaupun ada kekurangan maupun kulitasnya jelek silahkan keluarga penerima manfaat (KPM) untuk menukar kembali, kita tetap memberikan beras kualitas bagus sesuai dengan ketentuan.

Saya sebagai supplier tetap memberikan yang terbaik sesuai apa yang telah kita sepakati bersama," Jelasnya.

Sebagaimana peraturan, Program Bantuan Pangan Non-Tunai (BPNT) diluncurkan sebagai upaya untuk menyalurkan bantuan pangan, yang selama ini melalui program Raskin, agar lebih tepat sasaran, tepat jumlah dan tepat waktu. 

Melalui Program BPNT diharapkan dapat memberikan keleluasaan penerima manfaat progam dalam memilih jenis, kualitas, harga, dan tempat membeli bahan pangan. 



Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Semua Komentar

Komentar