Aroma "Jaga Jarak" Tercium, Bupati Tak Hadir dalam Peringatan HUT Partai Golkar ke 57

Aroma "Jaga Jarak" Tercium, Bupati Tak Hadir dalam Peringatan HUT Partai Golkar ke 57

Foto : Kegiatan Peringatan HUT Partai Golkar ke 57 tahun 2021 di Kantor DPD Partai Golakar Cianjur, Rabu (20/10/2021)


Cianjur. Maharnews.com - Corona virus telah mengubah "kehidupan baru" hingga kita dipaksa untuk beradaptasi dengan kebiasaan baru, sinyelemen "Jaga Jarak 2024"?. 

Aroma "jaga jarak" mulai tercium saat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Cianjur, melaksanakan kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke 57, tanpa dihadiri Bupati Cianjur H Herman Suherman dan para elit partai politik lain.

Meski demikian, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur Tb Mulyana Syahrudin mengungkapkan, situasi saat ini sedang dalam pandemi Covid-19. 

"Sehingga tidak mengundang rekan-rekan dari partai lain,"ungkap dia kepada wartawan, usai kegiatan peringatan di Kantor Sekretariat DPD Partai Golkar, di Jalan Raya Siliwangi, Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Cianjur, Rabu (20/10/2021).

Ditanya soal ketidak hadiran Bupati Cianjur, Tb Mulyana seolah enggan memberikan komentar lebih banyak, namun menurutnya seperti yang dikemukakan tadi, bahwa situasi saat ini tengah dalam pandemi.

"Tahun lalu kita mengundang para pimpinan parpol cianjur, untuk sekarang kita hanya internal," ujarnya. (nn)




Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Bijaksana dan bertanggung jawablah dalam berkomentar, karena sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE