Asmara Darah Biru Memanas, Y Datangi BK DPRD

Asmara Darah Biru Memanas, Y Datangi BK DPRD

Foto : Ilustrasi


CIANJUR. Maharnews.com - Yulia Agustina (40) Seorang Ibu Rumah Tangga mendatangi kantor wakil rakyat di Jl. KH. Abdullah Bin Nuh, Nagrak, Kecamatan Cianjur, Senin (7/6/2021) sekira pukul 9.45 WIB.

Dengan sorot mata tajam. Ibu rumah tangga beranak dua itu, melangkah masuk ke kantor wakil rakyat, dan bertemu langsung dengan pimpinan DPRD Cianjur.

Selang beberapa menit kemudian, Ibu rumah tangga itu, keluar dan terlihat sudut matanya meneteskan air mata sambil melangkah gontai. 

Ditemui dalam kesempatannya, Yulia Agustina mengaku, kedatangannya ke kantor wakil rakyat Cianjur, untuk memastikan hasil keputusan sidang Badan Kehormatan (BK) pada 25 mei kemarin.

"Karena kemarin saya coba menanyakan ke staf BK tidak ada tanggapan, baru ada jawaban 4 juni dari staff BK. Katanya sudah diputuskan oleh BK pada tanggal 25 Mei kemarin," ujarnya.

Tapi, sambung Yulia, jelasnya saya dipersilahkan untuk menanyakan hasil keputusan itu ke ketua DPRD. Makanya hari ini saya datang menemui ketua DPRD untuk menanyakan hasil keputusannya tersebut.

"Namun hasilnya masih belum dapat informasi juga tentang hasil keputusan BK," kata Yulia seraya meneteskan air mata.

Sementara itu ketua DPRD Cianjur Ganjar Ramadhan mengatakan, terkait keputusan BK soal laporan adanya perselingkuhan anggota.

"Kemarin saya sudah menerima dan sudah menandatanganinya, kalau untuk salinan, tadi saya sudah sarankan kepada pelapor, untuk menanyakan hasil salinan keputusan ke BK, atau ke DPC partai Demokrat kata Ganjar kepada awak media. (nn)



Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Bijaksana dan bertanggung jawablah dalam berkomentar, karena sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE