Ayunan Tempat Bermain Anak di Potong Oknum Ketua RT, Kades Pananggapan : Saya Tanggungjawab

Ayunan Tempat Bermain Anak di Potong Oknum Ketua RT, Kades Pananggapan : Saya Tanggungjawab

Foto : Ayunan tempat bermain anak - anak PAUD Binabelia tersandar dan tidak bisa digunakan


CIANJUR. Maharnews.com - Ayunan Taman Bermain Anak Pendidikan Usia Dini (PAUD) di Kampung Gunungbitung RT 03/01 Desa Pananggapan, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Cianjur, diduga di rusak oknum ketua RT, hingga anak-anak tak lagi bisa bermain.

Kepala Sekolah PAUD Binabelia Hj Diah Sadiah mengatakan, Ayunan tempat bermain anak di taman bermain PUD Binabelia di rusak oknum ketua RT dengan cara digergaji.

"Kita sangat menyesalkan sikap oknum tersebut, dengan beraninya, dan tanpa ada konfirmasi memotong ayunan tempat bermain anak-anak" Ungkap dia kepada wartawan melalui sambungan aplikasi pesan whatsapp, Jumat (16/4/2021) pukul 14.00 WIB.

Selain itu Ia mengungkapkan, lebih parah lagi samping bangunan PAUD dijadikan tempat penyimpanan matrial proyek.

"Sehingga anak - anak tidak bisa bermain, lantaran tempat main anak sudah sempit di tambah ayunan digergaji. Saya merasa tidak senang," kata Diah.

Terpisah Kepala Desa Pananggapan Dedi KS mengatakan, Ayunan itu sudah rusak, dan sudah tidak layak pakai. Ayunan di potong disebabkan halaman PAUD di cor. Jadi akan diperbaiki semua.

"Saya bertanggungjawab itu ayunan menjadi baru. Jadi itu mungkin salah persepsi saja," Tandas Kades melalui sambungan whatsapp (16/4/2021) pukul 14.48 WIB. (nn/Goy)




Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Bijaksana dan bertanggung jawablah dalam berkomentar, karena sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE