Berkah Ramadhan, DPC Partai Demokrat Memberikan Santunan Kepada Anak Yatim

Berkah Ramadhan, DPC Partai Demokrat Memberikan Santunan Kepada Anak Yatim

Foto : DPC Partai Demokrat Cianjur Membetikan Santunan kepada anak yatim


CIANJUR. Maharnews.com - DPC Demokrat Kabupaten Cianjur terus memberikan aura positif. Di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini, Partai berlambang mercy itu melaksanakan santunan kepada 100 anak yatim.

Acara santunan anak yatim berlangsung digelar di kantor Sekretariat DPC Demokrat di Jl. Raya Sukabumi No.105B, Warungkiara, Kecamatan Cianjur, Minggu (2/5/2021).

Ketua DPC Partai Demokrat Yadi Mulyadi, melalui anggota fraksi Demokrat DPRD Cianjur Jevernando mengatakan, pembagian santunan kepada anak yatim sudah menjadi rutinitas Partai Demokrat.

"Alhamdulillah pada hari ini kita memberikan santunan sebanyak 100 paket sembako dan uang tunai kepada para anak yatim, yang berada disekitaran kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Cianjur, diantaranya Desa Nagrak, Desa Sukamaju dan Kelurahan Sayang," Ujarnya.

Lebih lanjut, kader besutan Susilo Bambang Yudhoyono itu mengatakan, kegiatan santunan terselenggara berkat kerja sama dengan Yayasan Al-Safer Cianjur.

"Dan insaallah kegiatan ini bisa kontinyu, mudah mudahan setiap bulan kita santunan kepada anak yatim karena ini sudah menjadi agenda rutinitas Partai Demokrat," Pungkas Jevernando.

Pantauan di lokasi kegiatan para anak yatim yang dengan sengaja di undang secara langsung oleh DPC Partai Demokrat, tampak begitu bergembira. (nn)



Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Bijaksana dan bertanggung jawablah dalam berkomentar, karena sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE