Berkah Ramadhan, Ibu -Ibu Bhayangkari Polsek Warungkondang Berbagi Takjil Kepada Pengguna Jalan

Berkah Ramadhan, Ibu -Ibu Bhayangkari Polsek Warungkondang Berbagi Takjil Kepada Pengguna Jalan

Foto : Ibu Bhayangkari


CIANJUR. Maharnews.com - Bulan suci Ramadhan penuh berkah, Ibu-ibu Bayangkari bagi bagi takjil kepada para pengemudi kendaraan yang melintas di depan halaman kantor Polsek Warungkondang, Jumat (30/4/2021).


Kegiatan para isteri polisi tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Polsek Warungkondang Ny. Alin Surachman, sekitar pukul 17.30 WIB. 


Tampak Ibu Bayangkari berdiri di pinggir jalan di depan halaman kantor Polsek Warungkondang. Mereka memberikan takjil gratis untuk berbuka puasa bagi para pengguna jalan yang melintas.


“Dibulan puasa ini kita sengaja untuk berbagi atau bersedekah pada masyarakat dan ini sudah menjadi salah satu agenda Bhayangkari Polri, Ujar Ny. Alin Surachman.


Kapolsek Warungkondang Kompol Surachman B Abdullah menuturkan, sebagai umat muslim tentu sudah menjadi kewajiban untuk bersedaqah apa lagi di bulan yang penuh berkah ini.


"Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat, khususnya pengguna jalan, sehingga mereka bisa buka puasa dengan cepat saat adzan magrib berkumandang,” pungkasnya. 


Usai melakukan bagi-bagi takjil para wanita instri polisi tersebut, melangsungkan buka bersama. (nn)


Video Terkait:





Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Bijaksana dan bertanggung jawablah dalam berkomentar, karena sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE