Hari Natal di Wilayah Hukum Polsek Warungkondang, Berlangsung Aman dan Kondusif

Hari Natal di Wilayah Hukum Polsek Warungkondang, Berlangsung Aman dan Kondusif

Foto : Kapolsek Warungkondang, Kompol Surachman B Abdullah di Dampingi Padal Pospam 5 Ipda Adep Machfud


CIANJUR. Maharnews.com - Kapolsek Warungkondang Kompol Surachman B Abdullah menyampaikan, kondisi Hari Natal di wilayah hukum Polsek Warungkondang - Gekbrong, berlangsung dalam situasi aman dan kondusif.

"Alhamdulillah situasi di Hari Natal, aman dan kondusif," Ujar Kompol Surachman B Abdullah didampingi Padal Pospam 5 Ipda Asep Machfud, kepada awak media, Jumat (25/12/2020).

Kompol Surachman mengatakan, di Hari Natal ini tidak ada hal-hal yang sipatnya intoreran.

"Artinya semua lapisan masyarakat, khusunya di Warungkondang dan Gekbrong, menghargai atas saudara saudaranya yang sedang melaksanakan Natal," Ucapnya.

Ditanya soal pantauan arus lalulintas di Jalan Raya Cianjur - Sukabumi, Kompol Surachman B Abdullah mengungkapkan, untuk arus lalulintas dari semalam sampai saat ini berlahan meningkat.

"Namun tidak terlalu signifikan, artinya tidak sampai ada kemacetan kemacetan panjang. Baik dari pangkal, juga dari perbatasan sampai dengan perbatasan Cianjur - Sukabumi, alhamdulillah tidak terjadi kemacetan yang sangat serius," Jelasnya.

Selain itu, lanjut Kompol Surachman, untuk potensi titik kemacetan itu ada disekitaran turunan Gekbrong. Karena kemungkinan itu terjadi akibat kemiringan jalan yang sangat tajam itupun ketika ada kecelakaan. 

"Namun untuk kemacetan karena padatnya lalulintas itu, saya rasa itu tidak ada. Yang dikhawatirkan itu, apa bila mungkin takutnya ada kecelakaan. Karena kemiringan jalur Sukabumi sangat tajam dan pembuangan pada kecelakaan itu hanya satu di Songgom," Pungkasnya. (NN)



Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Bijaksana dan bertanggung jawablah dalam berkomentar, karena sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE