Koni Cianjur Gelar RAT, Siapkan Calon Atlet Berprestasi di Pon Jayapura 2021

Koni Cianjur Gelar RAT, Siapkan Calon Atlet Berprestasi di Pon Jayapura 2021

Foto : Jajaran Pengurus KONI Kabupaten Cianjur usai mengelar rapat akhir tahun (RAT) di Gedung Koni Kabupaten Cianjur


CIANJUR. Maharnews.com- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Cianjur, menggelar Rapat Akhir Tahun (RAT) agenda pembahasan laporan pertanggungjawaban keuangan dan pengesahan calon atlet berprestasi baru di Gedung KONI Kabupaten Cianjur, Rabu (23/12/2020).

Ketua Koni Kabupaten Cianjur, Iwan Rio mengatakan, RAT digelar menyusul pada tahun 2021 akan dilaksankannya Pekan Olahraga Nasional (PON) di Jayapura Papua.

"Selain itu, di tahun 2022 akan diadakannya Porda, maka dari itu kita mempersiapkan semaksimal mungkin untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya,"Ujarnya.

Ia berharap kepada calon atlet untuk berusaha mengibarkan dan membawa mengharumkan nama baik Kabupaten Cianjur.

Sementara Sekretaris Daerah (Sekda) Cianjur Cecep Alamsyah mengatakan, dengan adanya rapat evaluasi akhir tahun menentukan strategi kedepan.

"Bagaimanapun caranya kita harus bisa mencatat atlet-atlet yang berprestasi di Kabupaten Cianjur maupun ditingkat regional propinsi bahkan sampai internasional," Imbuhnya.

Untuk saat ini memang kita dibatasi, karena berada di masa Pandemi Covid-19. Akan tetapi kita akan tetap merancang langkah-langkah yang cerdas dan cerdik sehingga dalam keadaan bagaimanapun kita masih tetap bisa berprestasi.

"Selama ini Koni Cianjur, telah banyak tertinggal, maka dari itu tentunya calon atlet berprestasi yang berpotensi akan menjadi perhatian khusus oleh Pemda Kabupaten Cianjur," Kata Cecep.

Ia menambahkan, untuk kedepannya kita akan mendorong dan terus memonitoring untuk kegiatan-kegiatan diklatnya, pelatihannya, pembinaannya sehingga nanti hasilnya sesuai dengan harapan yang kita inginkan," Tutupnya. (Cr1)



Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Bijaksana dan bertanggung jawablah dalam berkomentar, karena sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE