Ini Kegiatan Rutinitas 234 SC Regwil Cianjur, Bagi-bagi Sembako di Masa Pandemi

Ini Kegiatan Rutinitas 234 SC Regwil Cianjur, Bagi-bagi Sembako di Masa Pandemi

Foto : 234 SC saat membagikan sembako di pesantren Al Intiqol kelurahan Sayang Cianjur


CIANJUR. Maharnews.com - Organisasi Masyarakat 234 SC Regwil Kabupaten Cianjur melaksanakan kegiatan rutinitas bakti sosial terhadap warga yang membutuhkan.

"Selain bagi-bagi nasi bungkus terhadap warga yang membutuhkan, kita juga memberikan bantuan sembako kepada anak yatim piatu," Ujar Sekretaris 234 SC Yana Sopyan melalui sambungan, Sabtu (30/1/2020).

Yana mengatakan, kegiatan baksos bagi-bagi nasi bungkus dilaksanakan di seputaran Jln. raya Cianjur. Sedangkan untuk pembagian sembako terhadap anak yatim piatu, dilaksanakan di Pondok Pesantren Al intiqol Kelurahan sayang Jln prof moch yamin Gg darna RT 04 Rw 03.

"Kegiatan baksos menjadi rutinitas mingguan yang dilaksanakan setiap hari jumat, oleh jajaran pengurus dan anggota 234 SC sekitar 15 orang," Jelasnya.

Ia berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan bisa mengurangi beban mereka yang tengah kesulitan dalam kondisi pandemi Covid-19 ini.

"Mudah-mudah bermanfaat, dan kita organisasi masyarakat 234 SC Regwil Cianjur, akan terus berupaya melek terhadap kebutuhan masyarakat kurang mampu,"katanya.




Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Bijaksana dan bertanggung jawablah dalam berkomentar, karena sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE