Kemenag Cianjur Rehab Ruangan Penerima Tamu, Segini Anggarannya

Kemenag Cianjur Rehab Ruangan Penerima Tamu, Segini Anggarannya

Foto : Tampilan baru ruang penerima tamu kantor Kementrian Agama (Kemenag) Cianjur.


CIANJUR.Maharnews.com- Tampilan interior bagian dalam kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Cianjur kini tampak berbeda.

Rupanya ruangan depan di lantai pertama tempat petugas jaga penerima tamu itu sudah mendapat sentuhan kegiatan rehab bangunan. 

Tampilan ruangan kini terlihat rapi, nyaman dan lebih elegan. Layaknya ruangan penerima tamu di kantor kantor besar.

Informasi dihimpun, kegiatan rehab bangunan dilakukan sekitar awal bulan desember 2020. Sayangnya terkait soal anggaran kegiatan belum diketahui berapa besarannya. Pasalnya dilokasi tak terpampang papan informasi proyek.

Kepala Kemenag Cianjur, Pardi Suhardian saat dikonfirmasi mengatakan pembanguanan ruangan bawah petugas penerima tamu itu bukan rehab, melainkan kegiatan pemeliharaan kantor.

"Itu pemeliharaan kantor, bukan rehab. Pemeliharaan kantor itu langsung dikelola oleh analis perencanaan,"ujar Pardi saat ditemui diruang kerjanya, Selasa (29/12/2020).

Orang nomor satu di lingkungan Kemenag Cianjur itu mengungkapkan besaran anggaran untuk kegiatan pemeliharaan itu sekitar Rp89 juta.

"Anggarannya sekitar Rp89 juta,"imbuhnya.

Tampilan baru tersebut kata Pardi sebagai fasilitas untuk penunjang kinerja Kemenag dalam hal ini meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

"Intinya untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat,"pungkasnya. (Nuki)




Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Bijaksana dan bertanggung jawablah dalam berkomentar, karena sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE