Polisi Gagalkan Aksi Nekat Konvoi Geng Motor XTC, Diduga Akan Tawuran

Polisi Gagalkan Aksi Nekat Konvoi Geng Motor XTC, Diduga Akan Tawuran

Foto : Anggota Polres Cianjur saat menangkap Geng Motor XTC


CIANJUR. MAHARNES.com - Aparat kepolisian Polres Cianjur, berhasil menggagalkan aksi kerumunan konvoi Geng Motor XTC. Diduga mereka akan melakukan tawuran, Selasa (29/12/2020).

Dari peristiwa tersebut, sebanyak 30 orang remaja ditangkap, selain barang bukti senjata tajam (Sajam), polisi juga menemukan alat narkoba jenis sabu dari tangan Geng Motor XTC.

Kapolres Cianjur, melalui Kabag Ops AKP Alan mengungkapkan, penangkapan ini dilakukan karena sebelumnya telah mendapatkan informasi akan adannya Geng Motor XTC yang akan melakukan kerumunan konvoi motor di wilayah Cianjur Kota.

"Aparat kepolisian Polres Cianjur langsung bergerak melakukan razia untuk mengatisipasi akan adanya tawuran yang dilakukan Geng motor XTC ini," Ungkapnya.

Lebih rinci Ia mengatakan, semua yang diamankan berjumlah 30 orang, 22 laki laki 8 perempuan. Mereka selain membawa senjata tajam jenis Pedang dan Golok. Namun mereka juga ada yang membawa narkoba jenis sabu siap pakai.

"Kami langsung melakukan penyelidikan kepada para tersangka Geng motor XTC yang membawa alat-alat tersebut," Kata AKP Alan kepada awak media.

Kemudian sambug AKP Alan, semua pelaku yang tertangkap kami bawa ke Polres Cianjur untuk ditindaklanjuti dan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Kami akan lakukan tes urine kepada semua yang tertangkap untuk mengetahui apakah ada yang positif narkoba," Pungkasnya.




Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Bijaksana dan bertanggung jawablah dalam berkomentar, karena sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE