Pemda di Bohongi Perusahaan Cianjur

Pemda di Bohongi Perusahaan Cianjur

Maharnews.com
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), kecewa atas sikap Pemerintah Daerah (Pemda) Cianjur, yang bisa di bohongi salah satu perusahaan (red)

Dimana muka Pemerintah Daerah (Pemda) Cianjur, ko' bisa di bohongi oleh satu perusahaan."ungkap Hj. Istiganah, sekertaris Komisi IV fraksi Partai Keadilan Sejahtra (PKS), dalam kegiatan audensi buruh, kamis 15/11/2018.

Dia juga menegaskan, Mari kita sama-sama sukseskan masalah ini, masalah anak kita, masalah masyarakat Cianjur, saya yakin mereka pasti sangat kecewa."tandas Istiganah
sambil menunjukan bukti tanda terima surat undangan untuk PT Pou Yuen Indonesia (PT PYI), saat audiensi berlangsung.

Istinganah meminta Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans), Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM PTSP) bersikap tegas terhadap pihak perusahaan,"tandasnya.

Sementara itu, Kabid Hubungan Industrial Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Cianjur, Kuswara, saat di wawancarai usai kegiatan audensi, mengatakan, Terkait dengan Kepala OPD, terkait BJS ketenaga kerjaan, Dinas Perizinan, Kesbangpol, lanjut dengan kepala OPD yang terkait. Kami akan menindak lanjuti, demi tegasnya kembali kepada pihak perusahaan."

Intinya akan lebih instensif untuk menindak lanjuti dari pada hasil audensi barusan, dan insa allah secepatnya kita akan membuat surat edaran, untuk di sampaikan kepada pihak perusahaan."tegasnya.(NN)




Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Bijaksana dan bertanggung jawablah dalam berkomentar, karena sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE