Polsek Warungkondang Berikan Bantuan Kemanusian Terhadap Korban Bencana Angin Puting Beliung

Polsek Warungkondang Berikan Bantuan Kemanusian Terhadap Korban Bencana Angin Puting Beliung

Foto : Kapolsek Warungkondang Akp Gito didampingi Bhabinkamtibmas Desa Sukamulya Aiptu Erik


CIANJUR. Maharnews.com - Korban bencana angin puting beliung warga Kampung Cilenjang Rt 01/05 Desa Sukamulya mendapatkan bantuan kemanusian dari Polsek Warungkondang, Senin (23/12/2019).

Bantuan kemanusian terhadap korban angin puting beliung yang disalurkan kepolisian polsek warungkondang berupa sembako, beras, Mie isntan dan Asbes untuk perbaikan atap rumah.

Kapolsek Warungkondang AKP Gito didampingi Bhabinkamtibmas Aiptu Erik beserta jajaran anggota, saat diwawancarai dilokasi kegiatan mengatakan, bantuan yang kita salurkan merupakan bentuk kemanusian saja, tidak ada hal yang lain.

"Bantuan yang kita salurkan merupakan bentuk kemanusian, mengingat masyarakat kita yang terkena bencana tersebut membuntuhkan bantuan.

Mudah-mudahan bermanfaat apa yang kita berikan,"Ujar Akp Gito kepada awak media.

Sementara korban bencana, Firmasyah mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang diberikan.

Terimakasih pak polisi atas bantuan yang diberikan kepada kami,"Ucapnya.

Sebelumnya pada Minggu (22/12/2019) pukul 16.00 WIB terjadi angin puting beliung hingga mengakibatkan bagian atap rumah keluarga Firmansyah porakporanda. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kerugian ditafsir jutaan rupiah. (NN)




Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Bijaksana dan bertanggung jawablah dalam berkomentar, karena sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE