Tebing Jalan Leles - Ciburang Mengalami Longsor Susulan

Tebing Jalan Leles - Ciburang Mengalami Longsor Susulan

Foto : Kepala Desa Sukajaya saat meninjau lokasi longsor susulan , Kamis (17/6/2021)


CIANJUR. Maharnews.com - Akibat hujan deras yang terjadi pada rabu malam sekitar pukul 21.30 WIB, tebing jalan Leles -Ciburang, Desa Sukajaya, Kecamatan Leles, Kabupaten Cianjur, mengalami longsor susulan, Kamis (17/6/2021).



Dikatakan warga setempat, Tebing jalan longsor sebetulnya sudah lama terjadi, namun tak kunjung diperbaiki. Tadi malam hujan deras sehingga mengakibatkan longsor susulan terjadi dan semakin meluas.

"Kejadian longsor sudah lama, cuma malam terjadi hujan deras, sehingga semakin meluas dan makin parah," kata warga kepada maharnews.com melalui sambungan whatsapp, rabu siang pukul 11.19 WIB.



Kepala Desa Sukajaya, Amat membenarkan longsor kembali terjadi akibat hujan deras pada rabu malam.

Sehingga mengakibatkan akses transportasi jalan Leles-Ciburang sempat terhambat, dan berharap kepada pemerintah daerah (Pemda) Cianjur untuk dapat membangun tebing tersebut.



"Mengingat jalan tersebut merupakan akses utama yang digunakan masyarakat, kata kades saat di wawancarai di lokasi kejadian.



Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Bijaksana dan bertanggung jawablah dalam berkomentar, karena sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE