Upacara HUT RI ke 76 di Warungkondang Berlangsung Khidmat

Upacara HUT RI ke 76 di Warungkondang Berlangsung Khidmat

Foto : Forkopimcam Warungkondang dalam Hut Ri ke 76


CIANJUR. Maharnews.com - Dengan tema "Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh" Pemerintah Kecamatan Warungkondang Kabupaten Cianjur, menggelar upacara Hari HUT RI ke 76 di Lapangan Jagaraksa, Desa Jambudipa, Selasa (17/08/2021).

Kendati jumlah peserta upacara masih terbatas dan dengan standar protokol kesehatan. Namun pelaksanaannya tetap khidmat. Pengibaran bendera oleh Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kecamatan Warungkondang berlangsung sukses.


Hadir dalam acara, Camat dan unsur Forum Koordinasi Pimpinan (Forkopimcam) Kompol Surachman B Abdullah, Kapten Inf MP Siregar, dan seluruh Kepala Desa dan Ketua tim penggerak PKK dan peserta upacara lainnya dari berbagai intansi di wilayah Kecamatan Warungkondang.

Camat Warungkondang, dra. Sukmawati, saat memimpin upacara menyampaikan amanat Bupati Cianjur, dalam momentum HUT RI ke 76, untuk merenungi dan bagaimana membuat negara ini menjadi kuat dan besar.

"Tidak lupa dalam masa pandemi ini kita harus tetap waspada dan menjaga kesehatan agar bisa terus berkarya agar berguna bagi bangsa,” tutur Sukma dalam sambutannya.

Ia mengatakan saat ini dalam status Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat dan sesuai Inmendagri nomor 30 tahun 2021, pemerintah sudah membuka akses aktivitas kegiatan baru bagi masyarakat dengan membuka perkantoran dan pertokoan dan lain sebagainya.

"Ucapan terimakasih bagi para tamu undangan yang telah menghadiri acara HUT RI yang ke 76 ini. Alhamdulillah tadi upacara berjalan dengan lancar," pungkasnya. (nn)





Tulis Komentar Facebook

Komentar Facebook

Bijaksana dan bertanggung jawablah dalam berkomentar, karena sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE